My fave music right now

Monday, March 21, 2011

Patung-patungan (?)

Gw perhatiin kok iklan-iklan sekarang banyakan main patung-patungan gitu. Itu loh, orang-orang disekeliling si model awalnya bergerak kayak biasa gitu trus tiba-tiba diam dan serasa waktu berhenti. Yang tetep bisa gerak cuma si model. Gw gatau deh ini namanya apaan. Gw sebut aja patung - patungan. Kan kayak main alip patung gitu. (Pada tau ga sih alip patung? HAHAHA!)

Akhir - akhir ini kebanyakan iklan main patung-patungan gini.

Iklan pemeriksaan cacing (Anak kecil senam gitu trus sm dokter dimatiin radio nya dan TARAA! mereka semua diam kecuali si dokter dan si ibu.)

Iklan Andien yg baru di ale - ale (ini mungkin pake teknologi canggih buat berhentiin model-modelnya yg gw kaga ngerti dah)

Iklan Romi Rafael di Hape Mito (klo yg ini teknologi konvensional soalnya si bapak-bapak dan ibu-ibu yg jadi model beneran main alip patung gitu deh, perhatiin deh pas mereka diem, rada agak 'goyang' dikit huahahahah!)

dan masih ada iklan-iklan lain lagi yg gw ga inget lagi hahahahah

No comments:

Post a Comment