My fave music right now

Tuesday, March 29, 2011

Selly, si Penipu cantik

Gw mungkin jahat sama para korban-korban Selly, tapi gw yakin deh kebanyakan korbannya pasti laki-laki mata keranjang. Hihihi rasain! Makan tuh wajah cantik tapi kere (saking kere nya dia mpe nipu sana-sini).

Gw coba googling dan kaget setengah mati dengan salah satu artikel tentang Selly:

Penipu Selly Yustiawati alias Rasellya Rahman Taher tidak hanya nipu, beraksi dan memangsa korban orang kaya. Orang miskin pun dia tipu. Para korban Selly mulai berbagi pengalamannya di grup Facebook ‘PENIPUUUUUUUUUU SELLY YUSTIAWATI’.

Ternyata, pegawai toko bahkan office boy kantor juga tega ditipu Selly.

“Teman gue pinjam uang rentenir buat kasih uangnya ke Selly. Padahal teman gue cuma OB doang,” kata Eva dalam diskusi di Facebook, Jumat (19/2/2010).

A, korban terakhir Selly di Bandung juga berbagi pengalamannya. Di Bandung, Selly juga menipu pegawai toko biasa di mal Cihampelas Walk. (detik.com)

“Kasihan banget, Mas. Uang dia segitu-gitunya. Orangnya sampai sakit dan trauma banget,” kata A kepada detikcom.

Pakar Hipnoterapi Mardigu WP dalam keterangannya Rabu (17/2/2010) mengatakan Selly tidak peduli korbannya kaya atau miskin. “Ada kepuasan batin kalau dia sudah menipu orang,” kata Mardigu. (dirangkum dari: detik.com)

Dia uda menipu dan jadi buronan polisi sejak Maret 2006 (if I'm not mistaken) dan baru ketangkep 27 Maret 2011 lalu di Denpasar. Saat ditangkap, dia lagi bareng sama pacarnya, Bima, di hotel elit daerah Kuta.


Tapi harus diakui, wajah kucel dan dalam balutan baju tahanan aja tetep si Selly keliatan cantik. Hati-hati aja para polisi ntar terperdaya LAGI sama wajah cakep dan mulut manis nya. Kan uda beberapa kali ketangkep sama polisi tapi selalu bisa lolos. Dia selicin Leonardo Dicaprio di Catch Me if You Can.


Ini salah satu artikel yang menceritakan kenapa Selly bisa selalu lolos dan kebanyakan korban tidak melapor ke pihak yang berwajib.

Ternyata Sally juga memanfaatkan kehangatan ranjang untuk urusan penipuan. Makanya mereka nggak lapor. Pastilah malu.

Menurut sumber detikcom, Jumat (19/2/2010) saat para korban berbagi pengalaman ditipu Selly, terungkaplah bahwa ada korban yang tidur dengan Selly. Dia mengaku tidur dengan Selly pada medio 2009. Kemudian Selly mengaku sudah hamil 3 bulan dengan menunjukkan tes laboratorium. “Korban menjadi sangat ketakutan. Dia punya pacar yang akan dinikahinya. Dia pun memilih kehilangan belasan juta daripada hidupnya hancur,” kata sumber.

Tes kehamilan itu diduga dipalsukan karena sampai kasus terakhir di Bandung minggu lalu, seharusnya Selly sudah saatnya melahirkan. Namun tidak ada korban yang menyaksikan perut Selly membuncit. Tapi, korban yang diancam Selly ini sudah terlalu ketakutan.

Para korban pria lain malah tidak seberani itu mengungkapkan seberapa jauh hubungannya dengan Selly. Hanya teman ataukah lebih dari itu.

“Pokoknya Selly membuat kacau hubungan saya dengan istri,” kata korban lain.

No comments:

Post a Comment