My fave music right now

Tuesday, January 18, 2011

Answering some questions from Soal Cinta's twitter (iseng2 aja)

1. Apa Alasan km ingin punya pacar yg kaya? -@
- supaya gw ga perlu lagi bawa kartu kredit atopun debit pas shopping

2. Menurutmu, knp ada perempuan yg mau dipoligami sm suaminya?
- Suaminya nanya sambil pegang golok tangan kiri dan jilat-jilat pisau di tangan kanan

3.Apa alasan mantan ngubungin kita lagi? -@
- yg satu krn dia emg cwo baik dan tetep mau kontekan baik2 sbg temen, yg satu lg pdkt ulang, yg satu krn emg kita tmn baik sblmnya, yg trakhir cuma buat nanya jadwal misa gereja

4.Pacar gak cemburuan. itu emg percaya sm kita atau ga sayang? -@
- GA SAYANG. gw gitu soalnya hahaha. So boys, be happy klo gw uda mule nanya2 lo kluar sama sapa aja, jam brp, password facebook, etc.

5.Gmn tandany cowo bener2 cinta & syg bgt sm ceweny? -@
- When he's asking her to marry him. Klo dia blom ngelamar lo, wlopun dia ngmg "I LOVE YOU" sampe mulut berbuih-buih, trust me. It's bullshit ;) So, just enjoy his words, just don't trust him.

6.Gmn contoh sifat/kelakuan pacar yg childish? -@
- Selalu ngirain pacarnya marah padahal ga sama sekali. Mengira uda mengenal seluruhnya ttg pacarnya padahal taunya hanya nge-judge dari outlook doang. Berusaha mengubah daripada menerima pacarnya apa adanya.

7.Apa pendapatmu ttg cowo yg mutusin cewenya lewat telpon? -@
- OH MY GOD! Whoever is Dionwazza, I thank you! HAHAHA! Now it's my turn to ask a new question, apa pendapatmu ttg cowo yg mutusin cewenya lewat SMS?

8. (Jomblo) apa yg km rasain ketika melihat orang sedang pacaran?
- Bersyukur. Coba klo gw pacaran di saat gw lagi sibuk menata masa depan gw kek sekarang, pasti pacar gw taunya ngeluh krn pacaran sm gw dan ujung-ujungnya dia selingkuh.

9. Bakat cowo yg paling bisa bikin cewe cepat untuk jatuh hati? -@
- Bakat superhero. Always there for us whenever we need you, and you'll got even a tiny space in our heart. More often you come helping us, more space you got.

10. Apa pendapatmu ngeliat mantan yg blm lama putus tp udh jadian sm org lain? -@
- It means dia ga bisa bertahan lama-lama tanpa cewe disisinya sampai-sampai harus cepet-cepet dapet pacar lagi ga peduli siapapun. Yg mana aja jadi yg penting ada aja deh kecantol satu. Bah! Hahaha. Sedangkan cewe yg baru putus dan ga ada tanda-tanda mau jadian lagi, bukan berarti ga laku. But she's enjoying her life. She's still young and she has a dream to catch.

11. Apa reaksimu pas ngeliat orang yg km suka sedang disakitin sm pacarnya?
- Ga peduli. Not my bussiness. Itu antara dia dan pacarnya. Walopun gw suka sama dia, tapi tetep aja gada sangkut pautnya sm gw. Paling males deh ngerepotin diri utk urusan org. Biar aja mereka saling menyakiti, ntar juga paling nyadar sendiri, mending aku duduk santai sambil ngopi. Fuwahhh...

12. Knp ada temen kita sendiri tega ngerebut pacar kita? -@
- Karena dia tau pacar-pacar gw selalu yg high quality yg bahkan dia ga habis pikir gw bisa dapet dimana. Hahaha. Kira-kira "dia" baca ga ya nih blog gw? Huahahahah!

13. Knp hrs ada yg namanya Perselingkuhan? -@
- Agar hidup lebih hidup.

14. Klo pacar udah pernah sekali bohongin km. Masih bisa dipercaya gak? -@
- Percaya aja deh. Emg dia Tuhan ga bisa bohong sama sekali. Kek kita aja ga perna boongin dia.

15. Gmn sikap km ke mantan setelah putus dgn dy? -@
- Tetep kontekan kek temen biasa aja. Jadi kan gw mau kemana aja kalopun ga sengaja ketemu sm dia, gw ga takut apapun. Gw gamau kek slh satu tmn dkt gw yg jadi takut pergi ke tempat-tempat yg dulu sering didatengin sm mantannya, takut ktmu mantannya. Klo gw sih bawa asik aja. Gw mau kemana aja ya terserah gw dong. Emg klo mantan sering kesitu trus tempat itu jadi milik dia gitu, yg jadi ga bole gw datengin? Hahaha plis deh! Dia kan cuma mantan pacar, kalo putus kan uda ga berhak ngatur kita mau kemana, ngapain, dan sama siapa aja. Ya ga sihhhh :D Lagian ngapain pikir terlalu jauh bakal ketemu disana, belum tentu si mantan juga mikirin lo. Kapan bisa move on kalo terus-terusan melihat ke blkg. Lo masi muda, masi pjg perjalanan. Kalo lo jdi wanita sukses, cowo juga dateng sndiri, ngantri panjang buat lo.

16. Gmn klo udh menyiapkan pernikahan,ternyata calon berselingkuh? -@
- Berarti belum jodoh. Silahkan coba lagi.

17. Gmn klo pacarmu minta putus dgn alasan km trlalu baik buat dy? -@
- Tinggal ngomong "Lho, baru nyadar? Kemana aja looooooo..."

18. Wajar ga klo kita minta dibeliin ini itu sm pacar sendiri? -@
- Wah gila parah. Jangan minta dibeliin lah, gengsi dong. Tapi klo dikasi tanpa diminta, lain cerita lagi :P

19. Apa enaknya menikah di usia muda?
- Tingkat kesuburan rahim tinggi, jadi cepet hamil

20. Gmn cara selingkuh yg paling aman? -@
- Lewat BBM. Trust me, it works.

No comments:

Post a Comment