My fave music right now

Saturday, January 29, 2011

Sulung dan Bungsu...

Ada lah ya kan.. temen ku tersayang..

  • Semester VII
  • Kuliah di universitas negeri ternama
  • Jurusan aja ambilnya jurusan farmasi
  • Jalur masuk aja jalur yg tanpa test masuk (eseh gedeee....)

Tapiiiiii............


Si Ms.Z : "Dia kan anak sulung..."

Aku dan tmn2 : "Hah? Ga kok. Dia paling kecil. Bontot."

Si Ms.Z : "Ya itulah. Anak sulung kan tadi kubilang."

Aku dan tmn2 : "Loh kalo anak paling kecil kan bungsu say."

Si Ms.Z : (ngotot) "Itulah kelen kan. Bungsu itu paling tua. Sulung kan paling kecil."

Aku dan tmn2 : "Ya ampun *** (nama panggilannya), sulung tuh paling gede."

Si Ms.Z : "Gini aja lah. Sulung sama bungsu, yg mana yg duluan lahir?"

Aku dan tmn2 : "Sulung!" (Jawabnya rame-rame)

Si Ms.Z : "Ah masa sih?" (uda agak goyah pendiriannya) "Tapi aku taunya dari dulu-dulu itu sulung yg kecil lho, yg terakhir lahir."

Ckckck. Ntah besar dimana lah si *** ini. Sulung sama bungsu pun kebalik. Huahahahaha!

No comments:

Post a Comment