My fave music right now

Wednesday, January 26, 2011

Kepedesan VS Persahabatan


Katanya persahabatan itu tidak bisa dinilai dengan uang...

Teman sejati tidak tergantikan dengan apapun...

Sahabat tetap lebih penting daripada pacar....

"Friendship forever" selalu ditulis di akhir catatan sekolah....


Persahabatan gw dan Siti sudah dari awal kuliah (masi jaman ospek) sampai sekarang sekitar lima tahun lah, dan semua orang juga tahu bahkan dosen juga tahu kalo gw sama dia temenan.... Bahkan di Prambors aja kita itu dinamain "Soulmatch" lho.
Tapiiiiiii...............

Barusan gw minta ditemenin buat ngambil duit ke ATM, jalan paling cuma sekitar 5 meter doang:

Gw : Tik, temenin ambil duit yok.

Siti : Aduh ci, qe (-kamu- dalam bahasa Aceh) sendiri aja ya. Kepedesan aku.

Gw : Hahhhhhh........??????????????

Siti : Aku tuh kalo uda kepedesan jadi ga bisa jalan.

Gw : HAAAAAAAAAA???????????????????


Gw mikir, apa hubungannya coba antara mulut kepedesan sama jalan kaki. Maksud gw, ANTARA BIBIR DAN KAKI kan JAUH BANGET. Satu diatas, satu dibawah. Kecuali kalo dia jalan pake bibir. Nah lhoooo.....

Nilai persahabatan gw dan Siti hanya seharga CABE. Hanya karena kepedesan langsung nolak nemenin jalan yg cuma 5 meter (itu juga ga sampe lah lima meter, palingan dua meteran doang!) Untung aja ya harga cabai tuh lagi naik.

No comments:

Post a Comment