My fave music right now

Wednesday, February 16, 2011

Another about twitter...

Lagi-lagi gara-gara twitter bisa berantem nih orang-orang hahaha.
This is my cousin's post on her tumblr. She wrote about her, her friend, and twitter.

Today I hacked a twitter account of my friend and tweeted: “Buat cowo yang kekar, berotot, dan berbulu kaki lebat, mention aku yah. Aku tunggu lowwwch„,!”

I was going to confess later and make fun of it, but then it happened.

A few minutes later he tweeted: “BANGS*T ANJ*ING SIAPA SIH YANG NGEHACK TWITTER GUE? IRI LU SAMA GUE HAH BANGS*T???? MAJU SINI LO!!”

Yah, cewe mana sih yang ga jiper digituin.

So i asked another friend of mine, and she said: “Kalo orang kayak dia mah, lu harus tunggu sampe dia cooled down dulu. Baru lu ngaku.”

I decided i should wait until he’s sober.

Then jam 9 malem he tweeted “Gue udah tau siapa yang ngehack twitter gue. Gue cuma butuh pengakuan lu aja. Punya sanksi sosial ga sih???” <- masih ngamuk-ngamuk. Tapi gue memutuskan buat ngaku juga. Kaga enak berasa ada yang ganjel di tenggorokan.

Daaaan gue pun ngaku. And he forgave me.

End of story?

No.

Sebelum kejadian ini, si temen gue pernah nanya ke gue:

“Nes, lu kurusan ya?”

“Ga ah. Masa sih…” *tersipu malu*

“Eh ga ding. Gara-gara lu pake baju besar doang.”

Dan kejadian lainnya:

“Nes, cupu lo pake kacamata.”

And another:

“Nes gigi lu kuning banget sih.”

YOU THINK I’M NOT OFFENDED BY THAT?????

I’m just mature enough to hide my uncomfortable feeling so it won’t be awkward between us!

I only hacked your twitter account because we were close friends… or so i thought.

Sheesh, you’re so sensitip.

It’s just twitter. Anybody would’ve known it wasn’t you who tweeted that.

Lu mau ngehack twitter gue dan nyuruh banci taman lawang miskol gue?

Silahkan!

I don’t FRIGGIN’ care!!

Karena semua orang waras tau gue ga mungkin ngetwit gitu.



Sometimes we misused twitter, yes, but not at all. Ada juga salah satu temen gw yg juga pengguna twitter pernah ngetwit isinya kira-kira gini: "Pada alay banget sih lu pada, ngetwit lu lg dimana, emg gw pikiran lu lg dimana. Makan pizza ngetwit, sushi ngetwit, mules aja ngetwit."
Tapi akhirnya dia jg ga kalah 'alay' sama yg dia katain alay. Tiap 5 menit dia update lokasi via foursquare. Bahkan lebih parahnya, tiap semenit update mulu. Timeline gw isinya jadi begini:

********(sensor): duh terbang aja deh mobil depan
1 minute ago


********: moga blm masuk gurunya
1 minute ago


********: alamat telat nih!
2 minutes ago


********: macettttt
2 minutes ago


Alay?

Hahaha! Makanya lain kali sebelum ngomong eh ngetwit itu mikir dulu. Mungkin dulu lo sebel sm yg bawel di twitter karena lo blm ngerti banget how to use twitter, nah stlh lo tau asiknya pake twitter, lo jadi banci twitter deh. Ngapdetttt teroossss!
Mending diem-diem aja deh kayak gw.

Klo ada yg seleb wannabe, ngapdet status mlu, silahkan.

Klo ada yg paparazzi, twit isinya foto mlu, silahkan.

Klo ada turunan Chairil Anwar, twitnya puitis bin galau semua, silahkan.

Klo ada romeo-juliet, ngetwit laki/bini nya mlu, silahkan.

Pokoknya mau ngapain aja ya silahkan. Risiko di social networking site kan emg gitu. Suka ga suka, mau gimana. Hahaha. For some people, twitter kayak diary pribadi tapi dipublikasikan. Daripada ngomel-ngomel ga jelas, mending nikmatin aja. Kadang lucu juga kok baca twit org ga jelas. Hahahah.

No comments:

Post a Comment