My fave music right now

Tuesday, February 8, 2011

RIP Adjie Massaid


Gw ga kenal secara pribadi sih sama Adjie Massaid dan keluarga. Tapi gw selalu ngeliat berita keluarganya selalu mengenai keharmonisan keluarganya. Ga pernah tentang berita perselingkuhan, KDRT, atau yg buruk lainnya.



Gw ngeliat sosok mendiang Adjie mirip banget sama mendiang bokap gw. Sikap tegas namun penyayang, terutama sangat perhatian pada keluarga dan sangat bertanggung jawab. Bahkan keduanya juga meninggal dengan cara yg sama. Tiba-tiba ngerasa dadanya sakit, padahal sebelumnya ga pernah mengeluh sakit. Juga sama-sama memanggil istri sesaat setelah mengeluh sakit pada dada. Dan sama-sama meninggal dalam perjalanan, D.O.A.



Satu lagi kemiripan mereka.

SANGAT MENCINTAI ISTRI DAN SANGAT SETIA

Dulu gw selalu mengira jaman sekarang uda ga mungkin nemuin sosok laki-laki seperti bokap gw. Tapi melihat sikap almarhum Adjie Massaid yg sangat menyayangi Angelina Sondakh, membuat gw berani berharap lagi kelak suami gw akan seperti itu juga sayangnya sama gw. Seperti almarhum bokap yg sangat menyayangi nyokap. Seperti almarhum Mas Adjie yg sangat mencintai Mbak Angie.



Bukannya mau lebay. Tapi satu lagi kesamaan pasangan bokap nyokap gw dengan pasangan Adjie - Angie.
Nama mereka.

Bokap - nyokap gw : Ronny - Corry
Pasangan selebriti : Adjie - Angie

Nama mereka dan pasangan mereka hampir mirip. Apa mungkin ini salah satu ciri-ciri soulmate kali ya.



Walau saya berbeda agama dengan keyakinan almarhum, tapi Tuhan kan satu. Semua doa, apapun cara berdoa nya, tapi selama itu ditujukan pada Tuhan kan sampainya juga pada Tuhan yg sama, Tuhan Yang Maha Esa.

Mas Adjie, may you rest in peace.

Mbak Angie, please be strong and take care of the children.

Amen.

1 comment: