My fave music right now

Saturday, February 26, 2011

Why oh why...?

Okay, this post isn't important for you to read. Feel free to skip it.

But... gw bingung. Confused. Heran aja. Kenapa orang-orang yg pernah foto berdua bareng gw SELALU NGE-CROP GW and there they are alone in the picture.

Apalagi si dedek!
Di BBM dia pake foto dia bareng gw (tadinya). Maksud gw, aslinya ya emg ada gw di foto itu tapi lagi-lagi gw di crop dan tinggallah tangan gw yg nge-gelantung ga jelas di pundak dia.
Di FB, using another picture of us. But again, gw di crop dan tinggal tangan gw yg lagi-lagi gelantungan di pundak dia.

Selain dedek, pernah juga si pikot. No no no! Pernah itu bukan maksudnya only once, but often! Aduh buset. Apa orang-orang pada malu foto bareng gw apa gimana sih? T______T

Tapi gw yakin sih, the real reason is:

KALO FOTO BARENG GW, DEKET GW, SEKITARAN GW, BISA KETULARAN AURA KECANTIKAN GW.

Makanya ga heran, kalo foto deket-deket gw, bareng gw, pasti mukanya pada jdi keren, agak bagusan gitu. Hahahahahahah! Agak bagusan nya bukan karena muka gw lebih jelek dong pastinya, soalnya kalo emg lebih jelek justru kan ga di-crop dong gw-nya supaya lebi keliatan lebi keren, tapi emg karena klo BARENG GW jadi ketularan aura keren dari diri gw yg emg selalu kelihatan glowing!

Oh ya, bahkan someone I didn't expected before, using our picture then nge-crop gw. I know the rationally reason why the picture is cropped but... itu bikin gw tambah yakin, gw emang bisa menebarkan aura keren ke orang-orang sekitar gw tanpa gw sadari.

No comments:

Post a Comment