My fave music right now

Sunday, January 25, 2009

Patung Geje

Gw tadi iseng-iseng buka blog temen gw asal China
melihat huruf-huruf kaligrafi disitu gw langsung klik - klik disana sini. No, no. Gw bukan ngerti artinya tapi cuma ikut feeling gw. Yap. Feeling.

Dan gak tau kenapa. Feeling gw malah menuntun gw ke sebuah foto yg lucu. Foto sebuah patung. Well. Gw emang pernah obsesi menjadi seniman. Jadi ballerina. Jadi pianis. Jadi tukang bakwan juga pernah.


Nama patung ini "欧洲的情色喷泉"
Pada gak tau artinya? Ckck. Kasihan sekali. Berhubung Nona Cyanita ini sedang baik jadi gw kasih tau artinya. "Europe's sentiment color eruptive fountain". (Kalau salah, jangan cari gw. Gw juga tau artinya dari online translator.Hehehehehe.)

Well. Gw gak tau sih tujuan si pemahat patung ini. Tapi yang jelas, patung ini gak pake baju. Dan satu lagi. Dada si patung bahkan lebih gede dari dada ayam goreng yg tadi pagi gw makan. Kalo pake bra, cup berapa tuh?Entahlah.