My fave music right now

Thursday, January 22, 2009

Siapakah "mereka"..? (Part. III)

7. Marisa

Nama Asli : Marisa Kuch Kuching Kucing Hai

Nickname : Icha , Cha , Cing

Birth date : xx Maret 1989

Ciri spesifik : Merupakan dewan khusus Anti-Kucing, musuh utama para kucing dari pulau CatCat di negri KuCingKu. Alat komunikasi antar dewan berupa benda segi-empat, halus halus kasar (apaan sih?) , agak agak licin , kalau basah sangat licin , kalau kering sangat kesat , dan mengeluarkan bau khas. Di planet CatCat, alat komunikasi ini dikenal dengan nama Nubas. Di planet bumi ini, dikenal dengan nama Sabun. Kemanapun dewan ini pergi pasti selalu membawa Sabun. Dan bahasa rahasia yang mereka gunakan (tentu saja dari data yang dikumpulkan CIA) adalah "Cing..Cing..".

8. Siti Nurul Yakin Tak Yakin Mau Tak Mau Aneh Tapi Nyata

Nama Asli : Siti Nurul Yakin

Nickname : Tik , Tok , Kin , Lek

Birth date : 22 November 1988

Ciri Spesifik : Bulat , coklat , permukaan tidak begitu rata , rasa asin , tidak simetris , mempunyai luas permukaan melebihi luas kampus , hanya bisa dilipat sebanyak dua kali , jika dipegang mengeluarkan suara "ahh.." , jika dipukul mengeluarkan suara "auw.." , jika dicubit mengeluarkan suara "ouh.." , dan jika diapa-apain mengeluarkan suara "tut..". Suara kentut. Produk gagal keluaran Soni Elikson dan Nokiya berkolaborasi dengan ShamShung dan Epel. Kecepatan proses (misalnya makan , minum , berjalan , bergerak , dll) sangat lambat sekitar 1 mm/det. Namun sangat cepat dalam keadaan gawat darurat seperti boker dan tidur. Fitur tambahan, TOUCHPAD. Disentuh sedikit langsung mengeluarkan suara nyaring seperti jeritan ibu kura-kura lagi kawin sama ronaldo gondrong blasteran kucing anggora.


Nah. Itu dia "mereka" yg selalu mengitari kehidupan gw. Muncul dimana saja dan kapan saja. Waspadalah! Waspadalah! Waspadalah!

No comments:

Post a Comment