My fave music right now

Friday, January 30, 2009

Jacob Black...

Well. Sejak demam twilight melanda kampus gw, temen-temen gw pada ngebahas ituuuuu mulu. Pagi twilight, siang twilight, sore twilight, malam twilight, tengah malam pipis (oh salah! itu si meong, kucing peliharaan dosen gw).

Anehnya nih, novel twilight udah keluar dari dulu. Gw masi inget tuh, di friendster, temen-temen gw pada gila foto ma novel twilight. Terus gitu new moon, eclipse, dan terakhir breaking dawn keluar, eh pada gila2an lagi deh foto nya. Ampe ad yg bunuh diri gara2 ga dapet tanda tangan gw.
Gadis - gadis pada heboh ngbahas kedodolan si Bella yg ngeduain si Edward yg katanya cowok-paling-cool-abad-ini ma si Jacob yg katanya (lagi) dekil-item-ireng-kampungan itu.

Ternyata oh ternyata, si Jacob yg pemeran aslinya bernama Taylor Lautner ini SANGAT KEREN DAN SEKSI di film lain (gw lupa judulnya paan. ada 'THE' gtu de pokoknya). Gw rada gak percaya juga sih klo foto ini adalah wujud asli si Jacob Black.






Gimana? GILAAAAAAAAAA cakep banget kan. Sumpah! Beda banget nek! Oh my, pantesan masih ada fans - fans si Jacob di Amrik sono. Wong si empunya muka ganteng gini. Ceileh. Kalo kaiak gini sih, pantesan aja si Bella klepek klepek. Mungkin aja kan pas si Jacob jadi warewolf, dia brubah jadi ganteng gini. Tambahan lagi nih, si Taylor ini punya SIXPACKS! Oh MY GOD! Nambah nih produksi iler gw.