My fave music right now

Thursday, January 29, 2009

Test - test ...

Oke. Gw gak tau mau isi apaan disini. Jadi iseng deh buat ginian. Baca kalo mau baca. Muntah kalo mau muntah.Boker kalo mau boker.Transfer duit kalo kaya. Ready? GO!

1. Temen gw tiba-tiba kasi tau rahasianya yg paling dalam
- "WATTTT LU HOMO?!!!!"

2.Gak sengaja papasan ma gebetan
- pasang tampang sok keren plus cool gtu

3.Baju yg udah di hunting sekian lama eh tau-tau diambi seenak jidat ma orang lain, parahnya, udah gak ada stock lain lagi
- ngambil parang buat ngancem si penjual baju

4.Temen lagi cerita serem di tempat serem
- biasa za lah. nyante bosss

5.Ada kecoak numpang lewat
- "MAMIIIIIIII" sambil nangis2 plus nyemprot baygon secara membaygon buta

6.Eits, ada cowok cakep banget
- yah dinikmati lah, jarang-jarang bisa liat barang bagus nih

7.Temen gw numpahin minuman di baju baru gw
- "lw sengaja mau bikin gw bugil disini? napsu banget lw. ntar donk di rumah."

8.Ketemu artis di mall
- ga penting. Tapi klo AYUMI HAMASAKI / HUNTER PARRISH / MIKE LEWIS / DANIEL HENNEY / WILL PAN baru de gw lgsg gila2an minta vutu bareng minimal dua kali lah masing2 orang

9.Eh ada makanan kesukaan lagi nganggur di meja
- nyomot dikit lah. makanan dibeli kan buat dimakan bukan dipajang

10.Lagi seru-serunya chatting, tiba-tiba ada petir
- "MONYONG SI ONENG BUNTING SEKAMPUNG!!!!"

11.Sepupu rese banget nih
- diemin ajah truz masuk kamar

12.Digosipin ma temen sekampus
- udah biasa mah

13.Tiba-tiba disamperin junior terus dituduh tukang rebut pacaauwr orang
- "excuse me. Do I know you?"

14.Temen deket nusuk dari belakang
- "auw! sakit gilaaaa! kambing lo!"

15.Gebetan diembat ma temen sendiri
- gpp. cari lagi yg lain :)

16.Waktu lagi berantem ma temen se-gank, ada yg ngomporin
- wah bagus tuh. Bisa masak indomie plus telur mata sapi

17.Temen lagi berantem ma pacarnya trus kabur ke rumah
- asiikkk kita bisa bobo bareng. Pajama's party nih

18.Bencong ngamen depan rumah ngotot dikasi Rp 100 ribu
- lempar pake parang

19.Nyokap dimarahin tante sendiri
- "Udah mi, biarin za. Ntar juga dia dikutuk Tuhan udah nyiksa janda."

20.Temen kamu ternyata adalah ketua PAYFU (Perkumpulan Anak Yatim Farmasi USU)
- pantes gw tiap hari denger dia ngomong "woy. kasian lah woy. anak yatim ni."

21.Mantan minta balik
- mantan apa dulu nih?

22.Pacar temen tiba-tiba perhatian banget plus rajin SMS
- "cowo lo napa tu? minta restu ma gw mau ngawinin lo?"

23.Undangan pernikahan gebetan minggu ini juga
- OH NOOOO! Gw belom sempet beli baju baru.

24.Ada gosip kalo senior pada gak suka ma gaya gw
- halah. gosip bohong. Jelas-jelas mereka semua fans gw

25.Waktu makan di kantin, tiba-tiba ada segerombolan cewek ngeliatain gw dengan tatapan benci
- sirik tuh ma gw