My fave music right now

Tuesday, January 20, 2009

Siapakah "mereka"..? (Part. I)


gw ga tau sjak kapan gw bisa gabung dgn “mereka”

tau2 za “mereka” ada disamping gw. tiba-tiba nongol dan tiba-tiba lenyap. pernah gw berpikir siapakah “mereka” sebenarnya. apakah keturunan jelangkung atau titisan langsung dari Ki Joko Loyo. Apakah makhluk ini? Hanya waktu yg menjawab. *cieeehh*

dan akhirnya. Setelah tiga tahun, kedok asli “mereka” terungkap. Mereka ternyata adalah … oke. gw jabarin za kali yah. biar gampang. Here they are. (gw sertai dengan foto tapi tebak sendiri yg mana "mereka" masing - masing yah)


1. RicoMAN

Nama Asli : Rico Aditya (mgkn sodara kembar Raditya “Dika”)

Nickname : Ko , riko , adek , woi , bang , upil

Birth date : suatu hari di tahun 1989

Ciri spesifik : jika berada di ruang gelap, hanya satu bagian dari dirinya yang bisa dilihat. GIGINYA . Dalam keadaan apapun , dimanapun dan kapanpun, selalu ditemui dengan keadaan sedang “mengupil”. Diduga merupakan agen khusus dari planet bernama TELURICORIAN yg datang bersama dengan partnernya sesama agen, RIAN . Menurut data CIA (Cyanita Intelligent Agent) yg terkumpul, bahasa planet mereka selalu diakhiri dengan “telur..telur..”

2. Mimi

Nama Asli : Mimil Ratnamila

Nickname : Minmon / Minmin

Birthdate : xx Oktober 1987

Ciri spesifik : pinggang kecil , dada besar , jika ditiup bisa terbang (mirip rok mini ditiup angin sepoi sepoi). Diduga merupakan tangan kanan dari bos besar tambang minyak Pekanbaru. Sering terlibat dengan kasus - kasus penganiayaan makhluk bernama mobil. Dan sangat ahli dalam hal - hal berkaitan dengan HAM (Hak Asasi Mobil). Pernah bercita - cita sebagai pembalap baik mobil, motor, taksi, delman, kuda lumping sampai kura - kura.

3. RafikaSari Bunga Bangkai Ayam Kampung Tetangga

Nama Asli : Rafika Sari BBAKT

Nickname : Fika , Cek rap , Si Sarap

Birth date : 4 Januari 1988

Ciri Spesifik : Muka cakep , bodi cakep , gaya cakep , otak kelelep . Banyak mengalami gejala syndrome charaphe ( baca : saraf ) sehingga sering bengong sendiri , ketawa sendiri , ngambek sendiri , nangis sendiri , dan pipis sendiri ( yaiyalah. HAHAHAHAHA ). Ketika diciptakan pertama kali, tiba-tiba langit mendung turun hujan dan petir menyambar sehingga sang malaikat tidak sengaja ’salah membentuk’ di salah satu bagian tubuhnya, yaitu Otak. Sehingga jika diajak berkomunikasi, jawaban pertama tidak lain dan tidak bukan haa?

4. Cyanita

Nama Asli : Cyanita Fransiska Bawoni, Apt (Aku Paling Top dah!)

Nickname : Cyan , Cici , Nita , Ceen , dan lain - lain yg tidak perlu dituliskan disini karena terlalu keren

Birth date : 8 November 1989

Ciri Spesifik : Merupakan Badan Tertinggi dari CIA ( Cyanita Inteliigent Agent). Diciptakan begitu sempurna hingga membuat semua orang yg bertemu dengannya membuka mulut selebar-lebarnya yang lebarnya jika diukur dapat memuat dinosaurus T-Rex. Sayang dia tidak low profile, kalau berjalan selalu mengangkat dagu ke atas. Sehingga kalau sedang berjalan sering tersandung. Sangat teliti dan waspada dalam keadaan genting dan khusus misalnya ujian. Penuh perhitungan sampai - sampai membuat jimat khusus di kalkulator.

- to be continue -

No comments:

Post a Comment