My fave music right now

Saturday, February 14, 2009

MISKUZI and "dodo dodo"

Tadi pas gw lgi chat ma tmend gw di fesbuk, dia ngasi gw video band cwo dia lagi manggung. Gw uda tau band ini sih tapi belom perna liad mereka manggung gitu. Baru tadi deh gw liad. Dan ternyata...... SANGAT KERENNNNNN!!!!!

Gila! Musiknya itu keren banget. Gw uda pernah denger musiknya sih di amp sebelumnya. Tapi kalo sambil liat mereka main, ternyata emang keren. Gw juga mpe promosiin video ini ke temen gw yg lain. Dia jg suka tuh musiknya, walo kata dia vokal nya gak gitu kedengeran (mungkin karena di video kali ya. Gw kan karena udah pernah denger lagunya, jadi uda tau tau gitu.)

Nih gw kasi linknya yg di youtube.


Buat pengguna facebook, noh liat video mereka manggung deh.

Gw tapi belom tawu mrka ud ngeluarin album pa belom. Ntar de gw tanya lagi ma tmend gw.
Mana itu si Melina "dodo dodo" Yudha? WHAHHAHAAHAHHA!!!

Oh iya. Sekalian gw promosi dah. Si "dodo dodo" main piano nih. Soundtrack Twilight.

Gw juga baru saja menemukan fakta dibalik ketiak mengapa si Rihanna membatalkan konsernya berulang - ulang di Indonesia. Dan biarlah video ini yg menjawab!
Oh iya. Ada kabar kalau si Miley Cyrus baru saja mengalami diare 7 hari 7 malam karena mendapat terror melalui youtube. Bagi yg penasaran dengan video youtube apa yg dilihat Miley, ini dia linknya.
Selamat ber-diare-ria dah lo. GWHAHAHAHAHAHAHAHA!!!! Dodo dodo GOKILLLL!!!