My fave music right now

Sunday, February 1, 2009

Renesmee?

Pas tadi gw chat di MSN ma si ren, yg lagi kena vampire-syndrome, kita bahas-bahas soal Renesmee Carlie Cullen. Seinget gw nih, desember kemaren, si vanessa nyeletuk kalo si Vanessa Hudgens si-cewe-disney bakal bersaing dengan Brenda Wong (ato siapalah namanya, gw rada lupa) untuk memerankan Renesmee. Eh taunya si ren bilang kalo orang lain yang ternyata jadi Renesmee. Bukan si cewe disney, juga bukan si muka Asia. Ini dia foto - foto si Renesmee yg sampe sekarang gw bahkan belum tahu nama aslinya.






Ntah kenapa, kalo gw liat - liat lagi, mukanya malah mirip Acha Septriyasa (tapi jelas lah yg Renesmee ini lebih cakep. Saya tahu, anda tahu, semua orang juga tahu).


Dan, kalo diliat - liat lagi, malah makin mirip GUWEEEE!!!!! WHAHAHAHAHA!!!
Dan waktu gw bilang hal ini di MSN pas lagi chat ma si ren plus raqha, eh tiba - tiba si ren ngilang. Disusul oleh si raqha. Waktu mereka nongol lagi, si raqha langsung ngomong
"Wuih. Gw tiba - tiba kena DC nih. "
Hati gw seketika tertohok seketika. Ough.




Tapi kok lama - lama gw perhatiin lagi, jadi mirip ma temen kuliah gw si Jenny Arbi (gw manggil dia 'si Jenot, kucing liar miaw' dari SMA dulu) iya gak sih? Sayang, notebook gw
terserang virus yg menelan bulat - petak - persegi semua data-data gw
termasuk foto gw, keluarga, dan teman - teman. Sialnya lagi, gw lupa backup! Argggh!




- disusun oleh : Cyanita (numpang mejeng lah BWAHAHAHA!!) -

- sumber foto : http://www.friendster.com/nessieandjake -