My fave music right now

Monday, February 23, 2009

The RULES (thriller)

THE RULES
PHARMACY COURSE
UNIVERSITY OF NORTH SUMATERA

Gambar 1. PAJANGAN PERATURAN NYENTRIK DI KAMPUS

KHS dan KRS akhirnya udah keluar. So, gw ma temen - temen gw masuk ke ruang kemahasiswaan dalam gedung utama kampus Farmasi USU. Irma, Putri, Jandri, dan Gokman dengan PeDe masuk kedalam gedung yg paling menyeramkan se-antero kampus gw itu.
Eh, tau - tau, si Irma ma Putri keluar dengan tangan kosong. Mereka diusir gara-gara pakaian mereka dinyatakan tidak memenuhi syarat peraturan kampus.

Oh iya, sebelumnya nih ye. Dekan baru kampus gw ini rada gila. Kita tuh ye, ga boleh pake jeans, ga boleh pake celana jenis lain selain celana bahan (bahasa gaulnya celana OM - OM gitu loh) , harus kemeja panjang, blablabla. Dan peraturan - peraturan gila ini dimuat di satu foto, dan dipajang di seluruh penjuru kampus.
Di depan laboratorium , di depan ruangan kelas , di depan ruang rapat dan seminar , pokoknya
TUJUH MATA ANGIN , TUJUH JURUS SILAT , TUJUH PENJURU SUDUT ,
SAMPAI TUJUH KERJAAN SILUMAN

Nih, gw foto-in gimana peraturan ini dipajang. Gambar ini di depan laboratorium Formulasi Tablet. Silahkan zoom sendiri. Ada yang DIHARUSKAN dan DILARANG. Jangan lupa baca
juga PERHATIAN yg ada dibawahnya. Menuru gw sih rada aneh gitu.

Gambar 2. DAFTAR PERATURAN "DIHARUSKAN"

Gambar 3. DAFTAR YANG "DILARANG" dan PERHATIAN yg "CARI PERHATIAN"

Oh iya. Di peraturan ini juga dipajang loh beberapa foto yang menampilkan
contoh pakaian yg memenuhi syarat. Maksud gw, yang "memenuhi syarat" di kampus.
Nih, foto orang - orang yg menjadi 'model pakaian yg memenuhi syarat' itu.

Gambar 4. Kiri ke kanan : Danny (angkatan 07) , Tika (angkatan 06) , 
Steffi (angkatan 06) , Rizaldy (angkatan 04)
Hendra (angkatan 06) , Azhar (angkatan 06) , Emil (profesi Apoteker)


Dan temen gw si Fika ma Irma yg menurut gw udah memenuhi syarat,
bahkan mereka lebih 'memenuhi' dari yg di foto, masih diusir keluar
dari gedung kampus.

Gambar 5. Irma (angkatan 06) yg diusir keluar karena pakaiannya
"TIDAK MEMENUHI SYARAT"


Nah, coba deh lo bayangin ya. Pakaian si Irma yg begini ini masih termasuk golongan
'belum memenuhi persyaratan' sampai - sampai diusir keluar. GILA!
Dia mpe dibentak loh "Kamu baca dulu peraturan diluar itu!" sama pegawai kampus.
Gak WARAS banget kan tuh!

Yg sama parahnya, si Fika, juga diusir tuh. Padahal, dia udah pake kemeja lengan panjang dan rok panjang. Bahkan, dia pake warna kesukaan si dekan kampus. HITAM - PUTIH (yg menurut penglihatan gw dan temen - temen gw, warna ini mirip taik cicak. U know, TAIK CICAK!)

Gambar 6. Fika in 'TAIK CICAK' style yg sedang naik daun


Bisa lo bayangin, tiap pagi gw masuk kuliah jam 7 pagi di kampus (dan gw dari rumah jam 6!)
dan setiap pagi, hal pertama yg gw pikirin adalah tak lain tak bukan
"BAJU TAIK CICAK GW MANA YA?"

Tidak percaya dengan cerita gw? Silahkan datang sendiri ke kampus gw dan 
BUKTIKAN SENDIRI!


Note:
Periksa mata anda terlebih dahulu sebelum memasuki lingkungan kampus