My fave music right now

Wednesday, February 4, 2009

Renesmee (again!)...

AKHIRNYAAAAAA...!!!!!!!!!
Gw tau nama asli si Renesmee yg fotonya udah gw pajang di postingan blog gw sebelumnya. Well, walaupun waktu gw googling lagi dengan nama aslinya, cuma satu foto yg nongol. Beda banget kalo gw googling dengan nama "Renesmee Carlie Cullen" yg nongol..wuishhh..muka dia semuaaaaa. (Coba lw bandingkan klo lo googling dengan nama gw, Cyanita, apa yg nongol? apakah muka gw juga? ataukah justru muka mesum seekor sapi yg lagi numpang pipis di toilet wanita?)



BELLA THORNE
Date of Birth: 8 October 1997, Hollywood, Florida, USA


Info nih, si Bella "Renesmee Carlie Cullen" ini pernah main film bareng ma si Taylor Luther "Jacob Black" di film My Own Worst Enemy (NBC) loh.
Pantesan za ada foto si Renesmee "Nessie" Carlie Cullen bareng Jacob "Jake" Black.


Gw juga udah pernah bilang sebelumnya kan. Sejak gw lihat foto si Taylor Lautner , pemeran Jacob "Jake" Black
(minus rambut panjang yg dibelah tengah dan sangat jadul itu)

gw jadi jatuh cinta ma si Jacob. Bahkan bagi gw si Edward gak ada apa-apanya
(mampus, gw bakal dibacok ma temen-temen kampus gw yg notabene fans Edward)
Tapi coba deh lo liat foto si Jake ini. CUTE BANGET GILAAAAA!!!!
Tambahan lagi, HE HAS A SIXPACKS(or EIGHT?) OHMYGODDD!!!
*ngences*



Twist Magazine memuat perkataan si Kristen "Bella Swan" Stewart
kalau dia mengagumi body si Lotty (panggilan Taylor Lautner) loh

"
He's really buff! He definitely is. It took him a lot of time"

Aww! Dia juga bilang kalau dia tidak bisa membayangkan ada orang lain
yg mengambil peran "Jacob" di sekuel New Moon selain Lotty.


"I'm so glad they didn't have to find somebody else -- we already had him! I didn't understand all the deliberation on [whether to bring him back]. But now that it's set, we can all rest!"

Satu fakta lagi. He's only 16! Damn!

Oh iye. Buat cowok - cowok, model rambut si Lotty boleh nih ditiru.
KEREN BANGETTTHHH!!!!


- visit this Stephenie Meyer's official website : http://www.stepheniemeyer.com/ -
[she posts the Midnight Sun partial draft and the Midnight Sun Chapter 1]
it's in .pdf (Adobe Reader) format