My fave music right now

Sunday, February 1, 2009

Rambut yang.. mana? mana? mana?

YG MANA PALING COCOK BUAT GW?



Gw suka ma model rambut gini. Soalnya rambutnya kayak habis diterpa angin gitu. Nah berhubung rambut gw sangat bandel, susah diatur, kayaknya model gini cocok ma gw. Masalahnya adalah, bagian poninya itu loh. Poni gw ntah kenapa selalu ngebulet sendiri. Walo udah gw atur kiri kanan gitu, tetep za balik lagi ke tengah (mirip model rambut gitaris The Changcuters). Ampun deh ma poni gw.


Nah. Kalo yg ini sih kayak model rambut gw yg sekarang. Bedanya, rambut yg difoto ini lurus beneran lurus teratur gitu. Kalo rambut gw, penuh lika liku kehidupan mirip peta jalan dari kampus gw ke rumah. Harusnya gw rekomendasiin rambut gw ke bagian penjualan tanaman hias. (lha?)


Sumpah! Yg terakhir ini bener - bener bikin gw jatuh cinta banget ma modelnya (rambutnya tentu saja). Rambut gw emang tipis gini, terus ujung rambut gw jg runcing tajam kalo ditusuk bisa bikin perut Mr.G (dosen gw) meletus. Tapi gw pernah coba model rambut gini. Dua tahun lalu gw ke Bali, gw bikin model kayak gini di salon Lutuna , hasilnya itu bagusssss banget. (Kalo gak percaya, boleh nanya deh ma sepupu gw si Sandra).Yah mirip ma yg di foto ini. Tapi gitu gw cuci rambut keesokan harinya, rambut gw langsung mirip ma sayuran brokoli. Hilang sudah kutang inang-inang eh salah..maksud gw, hilang sudah rambut gw yg keren itu. Hanya dalam sehari! Gila! Sehari! Padahal gw potong rambut gitu za udah kena charge Rp 45.000 (2 tahun yg lalu!)

Benar benar deh. Gw dilema nih! Hiks.